MAHEJA (Manusia Hero Jadul).

Leave a Comment
HoaoaoaoaoHhmmm!

Update Postingan Ahh.
Thanks to Bang Dodi atas inspirasinya. bisa dibilang nyontek seh!
tp gpapa yuaa? heeeee :) Piiiis "V"

Pas abis baca postingan punya abang Dodi, rasanye jadi kepingin me review masa Jadul ane!
heheh so pasti dengan merangkum'e lewat jalur ini neh!

Okelah kalo begeto, langsung kita ke  cerita utama dari Tulisan  saya kali ini...
ARe U Ready?.................................

to remember your old Story?
(Untuk yg Cewe maap yh g apal pilem2nya!)




Ini neh pilem2 yg pernah tenar abizzzz skitar 15-17 tahun silam lah!


1. Masked Rider Black (Ksatria Baja Hitam)

Kita mulai dari salah satu Film jadul yang dulu menjadi gempar serta heboh waktu muncul.

Di awali cerita engko2 ganteng yang suka pake jaket motor kayak tukang ojek, dengan tangan yang diselubungin sarung tangan keren.. Yo Yo Yo.... Berubah...


Ko' Tarominami

Kalo nihhh engko2 udah melakukan beberapa proses ritual gerakan dengan tangnannya dan dia akan berubah dan jadinya gini nihh....




Hati2 bagi kalian yang suka naek ojek... liat2 dulu... tukang ojeknya pake jaket apa... dan kalo mukanya kayak orang di bawah ini, silahkan laporkan ke ketua RT Anda masing2 yahh....



Halo...  msih inget khan ama guaa???

2. JIBAN

Robocop versi Jepang ini memang sempat fenomenal di dunia perfilman superhero di layar kaca indonesia waktu itu...

Waktu mulai Filmnya aja.. smua udah dibuat kagum dan terkaget2 dengan lagu ost nya yang keren banget... smua teriakan JIBAN... JIBAN... JIBAN




senjata utama.. pas mau ngabisin musuh

Pas ada musuhnya pake dibacain ayat undang2 gitu dulu lagi... waduh2...

Pokoke keren banget dehh nihh Film kaga kalah ama IRON MAN dahh...



asikkk... pistolnya mengkilappp

3. GuyFerd

Saya memang nga terlalu inget lengkap dengan film satu ini... tapi yang pasti film ini nampilin karakter yang keren dan action yang mantap...

Ceritanya juga jelas dan langsung to the Point... HAJAR MEN.... whahah



Hoowwwwwwwwwwwwww



woooooooooooH


Nahhh... udah pada inget kaga??? kalo masih belum inget juga... Wahh dulu pada nonton tipi kaga??? wahhaah

LANJUTT.......

4. JIRAYA

Nihhh dia ... kalo bisa dibilang inilah Kakeknya Naruto nihh...

Bener2 Ninja sejati asli jepang.. dengan kostum yang agak berat.. dan topeng khas ninja banget... kita sambut bersama... JIRAYA




Tapi ada sedikit aneh dengan ninja satu ini...

Mari kita liat kenanehan itu bersama-sama lah...



waduhh Ninja kok pake "pistol" juga

5. POWER RANGER

Nahhh ini dia yang salah satu yang paling gede RATINGnya di tipi2 indo waktu itu...

Pas hari minggu pagi.. itulah moment yang tepat meliat orang ganteng2 dan cakep berubah bareng2...



AYooo para RANGER serang!!!

Melawan monster2 yang ampi2 mirip tiap minggunya.. ceritanya udah ketebak.. pasti ntar musuhnya jadi gede.. yah tinggal panggil MEGAZORD dahh.. berubah bergabung dan menangg.. whahaha...


Yukk kita liat muka2nya yang asli...



Billy, Trini, Tommy, Jason, Kimberly, Zack
(dari kiri ke kanan)

Woowww... udah puas belum bernostalgia ama nihhh beberapa superhero jadull di tahun 90-an...


Tapi mereka adalah sosok2 yang sempat menemani kita serta membuat inspirasi buat kita smua akan sosok pahlawan yang selalu membela kebenaran...
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar: