Assalam...
Thanks Giving to Allah SWT.

Bingung mau ngepost apaan.
kayaknya sekedar ikut ngeramein  DROID WORLD ajje dah!
sedikit share tentang si Lil'G (Little Galaxy) gue yg awalnya HH ni dibeli buat abang w, tapi sedikit ada tindak kriminal di dalamnya, sehingga alih2 HH ini jadi Hak milik Gue.
Dalem Hati:  "Boro2 orang tiap kali gue balik dari kosan die yg ngutek2 ni HH)
tapi abang gue emang orang yang bae. mau berkorban demi Adenya yg DongDong ini hahahaha!

langsung ajje Gan.
HH gue "Galaxy Mini" Alias "Galmin" Alias "Lil'G" Alias si "Buntet" tapi gue lebih suka manggil die Si "Buntet".
Awalnya Gue sama sekali kga ngarti make ni HH (HandHeld) hengpong lah bhsa asingnyamaH!
trus setelah Gue ikut-ikutan sok ngerti itu si Robot Ijo. yaudeh gue ketularan jadi asyik ngoprekin si ijo buntet.

Adapun Sejarah Gue udah ngapain Si Ijo Buntet ini List nya. (Udah kaye apaan aje)

1. Gue Masih polos dengan Froyo 2.2 nya si Buntet. (mlongo)
2. Ahirnya Gue ditawarin buat flash ke Ginger Bread yg ANDRO-ID.
3. gue ikutan grup Android Banten Community   gue baru nyadar kalo itu baru satu titik awal buat tau  daleman si Buntet ....
4. setelah gue sadarr. gue dapet arahan dari master2 dan ahirnya gue mulai ngoprek dewek tuh si buntet. dan ahirnya gue move on dari 2.3.4 ke Cyanogen Mode 7. alhasil Wifi kga konek, Sering Force Close, nge lag, data gue ilang gara2  kga di backup dlu. pkoknya sadis dah jadi newbie..
5. karena kebutuhan gue di Wifi (gretongan di kampus).
ahirnya gue turunin lagi ke ANDRO-ID.


dan ahirnya gue sedikit tenang.
ini cerita kepolosan gue tentang ANDROID OS.